Lucinta Luna dan Melly Bradley dalam acara Brownis Tonight

Lucinta Luna Brownis Tonight

Pembawa acara “Brownis Tonight” Ruben Onsu membantah programnya mempromosikan isu transgender karena menghadirkan Lucinta Luna dan Melly Bradley. Acara “Brownis Tonight” mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia karena dianggap menampilkan dan mengangkat isu transgender pada tayangan 28 dan 29 Maret 2018. “Enggak (mempromosikan). Itu sudut pandang orang aja.

Jadi kalau di negara kita, orang yang terlihat salah harus didukung untuk tunjuk dia salah,” kata Ruben Onsu ketika di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018). Namun, dia menyatakan menerima teguran KPI. Dia juga tidak mempermasalahkan teguran tersebut. Menurut dia, jika dianggap salah, wajar jika diberi teguran. “Ya, saya mah menerima,” ucap Ruben. Baca juga : Angkat Isu Transgender, KPI Tegur Program Brownis TransTV Brownis TransTV(transtv.co.id) Namun, ia sendiri masih belum mengetahui apa yang akan dilakukan nantinya untuk mengatasi teguran tersebut. Ia menyerahkannya kepada pihak manajemen terkait. Menurut dia, posisinya hanya pembawa acara yang mengikuti skenario. Dia tidak bisa menolak siapa pun artis yang datang di acaranya. “Saya kan hanya pelakon. Jadi saya cuma wayang, mengikuti saja gimana komando atasan,” ujarnya. Baca juga : Ruben Onsu Berharap Tayangan Pesbukers Tak Dihentikan Pada tayangan Brownis 28 Maret 2018, bintang tamunya adalah Lucinta Luna.

Pada tayangan itu, Lucinta sempat beradu argumen dengan Nikita Mirzani. Sedangkan pada tayangan 29 Maret 2018, Brownis menghadirkan Melly Bradley dan Eli Sugigi, yang membahas tentang isu transgender Lucinta Luna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *